Sabtu, 26 Mei 2018

Di Masa Depan, Susu Kecoak Akan Menjadi Makanan Alternatif


Di Masa Depan, Susu Kecoak Akan Menjadi Makanan Alternatif - Susu kedelai, gandum, sapi, kambing, dan almond udah biasa. Bagaimana jika di era depan, kecoak merupakan sumber penghasil susu yang menyehatkan?

Walaupun terdengar menjijikkan, namun sekelompok peneliti sukses mengungkapkan bahwa susu kecoak mempunyai faedah yang lebih baik ketimbang hewan-hewan mamalia penghasil susu.


Para ilmuwan berasal dari Institute of Stem Cell Biology dan Regenerative Medicine di Bangalore, India dulu perlihatkan bahwa kecoak, khususnya yang berjenis kumbang pasifik, mempunyai susunan kristal protein susu yang ditemukan didalam usus spesies tersebut.

Spesies kecoak tersebut merupakan salah satu style yang sanggup melahirkan kecoa muda dan berikan makan bayinya bersama kristal padat protein. Kecoak ini hidup di sepanjang lingkar Asia Pasifik.

Mengutip Indiatimes pada Jumat (25/5/2018), para peneliti juga mendapatkan bahwa kristal susu tersebut tidak cuma tinggi kalori, namun mempunyai kandungan tiga kali lebih banyak kekuatan berasal dari susu sapi perah.

Temuan yang ditemukan di Journal of International Union of Crystalligraphy ini, susu kecoak style tersebut mempunyai kandungan protein empat kali lebih banyak berasal dari susu sapi, tiga kali lebih banyak berasal dari susu kerbau. Selain itu, mereka juga mempunyai kandungan asam amino yang kerap dikaitkan bersama susu.

BACA JUGA!!
  1. Tiga Makanan Untuk Membantu Rambut Tumbuh Dengan Cepat dan Indah
  2. Kebiasaan - Kebiasaan yang Bisa Bikin Batuk Sulit Reda
  3. Apakah Benar Brokoli Bisa Mengurangi Radang Sendi? Begini Penjelasannya!
  4. Inilah Ramuan Hebat Untuk Mengatasi Flu dan Batuk


"Kristal itu seperti makanan lengkap. Mereka mempunyai protein, lemak, dan gula. Jika Anda lihat alur protein, mereka semua mempunyai asam amino esensial," ujar peneliti didalam belajar tersebut, Sanchari Banerjee seperti yang dilaporkan Time pada 2016.

Namun, memerah kecoa tentu tidak sanggup dilakukan. Karena itu, para peneliti mesti coba mencari cara untuk membuahkan produk tersebut bersama cara yang lain.

Yang paling memungkinkan adalah bersama cara pil. Menurut seorang rekan penulis studi, Leonard Chavas, untuk membawa dampak satu pil saja butuh seratus atau lebih kecoak.

Selagi menanti belajar ini dilaksanakan atau jika terlanjur jijik, Anda tetap sanggup mengonsumsi suplemen berasal dari toko.

Selain itu, untuk tetap hidup sehat, melakukan bersama olahraga dan bangun pola makan yang sehat dan juga seimbang.