Kamis, 09 November 2017

Inilah Ramuan Hebat Untuk Mengatasi Flu dan Batuk

Inilah Ramuan Hebat Untuk Mengatasi Flu dan Batuk

Inilah Ramuan Hebat Untuk Mengatasi Flu dan Batuk - Musim pancaroba yang senantiasa tersedia di tengah-tengah musim hujan dan panas memang memicu banyak orang tak nyaman.

Serangan virus dan kuman penyakit memicu tubuh menjadi lebih enteng diserang penyakit. Kalau sudah begini, flu, batuk, dan pilek menjadi langganan senantiasa sepanjang pancaroba.


Baca Juga : Makanan Untuk Mengatasi dan Meredakan Flu

Hanya saja, jangan buru-buru untuk minum banyak obat flu, sebab tetap tersedia obat alami lainnya yang dapat menopang mengobati flu.

Moxie tea adalah tidak benar satu model teh herbal yang menyehatkan dan menghangatkan. Minuman ini mengandung vitamin C tinggi sebab tambahan irisan lemon di dalamnya.

Meski namanya teh, tapi minuman ini serupa sekali tak mengandung teh di dalamnya. Warna dari madu di dalamnya memicu minuman berikut berwarna serupa teh.

Tak hanya itu, khasiat alami ini termasuk didapatkan dari tambahan jahe. Tak dimungkiri, jahe memang dapat menopang menghangatkan tubuh dan mengobati beraneka macam penyakit.

Mengutip Bon Appetit dari Extra Crispy, berikut langkah enteng untuk memicu moxie tea, si teh herbal untuk mengatasi dan meredakan flu.

Moxie Tea

Resep:
1 sdm jahe, kupas dan parut
1 buah lemon, ambil airnya
1 sdm madu
1 sdt kunyit
sedikit cabai bubuk
Air mendidih

Cara membuat:
1. Rebus air dalam wadah, didihkan.
2. Ambil gelas, tambahkan jahe parut, madu, kunyit, dan cabai bubuk ke dalamnya.
3. Setelah air mendidih, tuangkan air ke dalamnya. Aduk rata sampai madu larut. Sajikan langsung dan minum hangat.

BACA JUGA :