Jumat, 07 Juli 2017

Tiga Makanan Untuk Membantu Rambut Tumbuh Dengan Cepat dan Indah


Tiga Makanan Untuk Membantu Rambut Tumbuh Dengan Cepat dan Indah - Rambut tumbuh cepat dan indah, itulah permintaan wanita yang baru saja dikecewakan oleh salon langganan. Ya, momen potong rambut sesungguhnya kerap menyisakan rasa kecewa. Entah gara-gara dipotong benar-benar pendek, atau bentuknya tidak cocok bersama keinginan.


Jika Anda salah satu privat yang merasakan perihal tersebut, jalan terlihat terbaiknya adalah bersama melaksanakan extension rambut. Namun untuk tindakan ini, Anda harus merogoh kocek agak di dalam dan melacak salon yang benar-benar terbukti kualitasnya.

Tidak harus sedih. Bagi Anda yang ingin rambut tumbuh cepat dan indah tanpa harus ke salon, yang harus Anda melaksanakan cuman makan! Berikut 3 pilihan makanan yang mampu membuat rambut tumbuh cepat dan indah layaknya dilansir dari Bintang.com:

Ayam

Ayam banyak memiliki kandungan protein nabati, yang mendukung proses produksi keratin. Menurut pakar nutrisi dan pendiri B Nutritious dari New York, Amerika Serikat, Brooke Alpert, protein merupakan perisai mutlak untuk perkembangan rambut yang sehat.

Jika Anda kurang konsumsi protein yang terkandung di dalam ayam di dalam kurun lebih dari 2 bulan, maka perkembangan rambut Anda akan terhambat.

Salmon

Salmon kaya akan asam lemak omega-3 dan vitamin B12. Kombinasi kedua zat gizi ini menyebabkan Anda punya rambut yang kuat, dan tidak mudah patah. Di samping itu, kedua vitamin tersebut terhitung menyebabkan rambut Anda tumbuh lebih cepat dan indah.

Telur

Dikutip dari manrepeller, telur menjadi pilihan makanan yang paling baik untuk memanjangkan rambut secara alami. Brooke menyebut telur sebagai sumber besar Biotin.

“Pastikan Anda memakan semua bagian telur (putih dan kuning telur). Kuning telur adalah area banyak vitamin dan nutrisi di dalam telur,” ungkap Brooke.

Selain diolah menjadi makanan, telur terhitung mampu memanjangkan rambut bersama cara mengoleskannya segera ke rambut. Untuk ini, Anda harus memecahkan telur ke di dalam mangkuk.

Kemudian, tambahkan sedikit minyak zaitun atau lavender, dan 1 sendok makan madu. Aduk campuran resep tersebut hingga merata. Setelah tercampur, usapkan ke rambut dan diamkan sepanjang 20 menit sebelum dibilas.
Sekarang Anda sudah sadar rahasia rambut tumbuh cepat dan indah. Ingat, cara di atas tidak akan beri tambahan hasil yang instan. Anda harus melakukannya bersama konsisten dan niat yang kuat. Selamat mencoba!