Rabu, 05 Juli 2017

Buah - Buah Ini Bisa Bikin Kamu Sehat dan Cantik


Buah - Buah Ini Bisa Bikin Kamu Sehat dan Cantik - Semua type buah-buahan sanggup memberikan efek baik untuk tubuh. Tapi type buah satu ini punyai kelebihan tersendiri, lebih-lebih bagi wanita.


Ya, stroberi merupakan type buah sitrus yang sanggup punyai karakter anti-penuaan. Banyak wanita sibuk laksanakan perawatan muka dan tubuh agar keluar awet muda, sehat, dan cantik di sepanjang usia. Padahal, hanya dengan teratur mengkonsumsi stroberi, Anda sanggup capai kecantikan yang ringan dan alami.

Seperti dikutip laman Woman plus Home, Kamis (29/6/2017) tersebut keuntungan yang sanggup diraih wanita yang teratur mengkonsumsi stroberi.

1. Anti-penuaan

Studi menyatakan bahwa buah ini sanggup bantu memperlambat dan menurunkan proses penuaan sebab kaya dapat antioksidan. Selain itu, asam ellagic yang ditawarkan buah ini terhitung sanggup merawat elastis kulit.

2. Pemutih gigi alami

Kandungan asam dari stroberi sanggup jadi cara yang bagus untuk meraih warna gigi yang putih alami. Caranya, dengan mengulaskan satu buah stroberi dan biarkan beberapa menit untuk menyingkirkan noda di gigi.

3. Eksfoliasi kulit alami

Mengubah stroberi berupa pasta sanggup mengangkat sel kulit mati atau yang disebut dengan eksfoliasi. Dengan cara ini semua wanita sanggup capai kulit cantik alami.